oleh

Kantor BP2RD Kendari Dipasangi Stiker Calon DPD RI

-Headline-53 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bahan kampanye berupa stiker salah satu calon anggota dewan perwakilan daerah (DPD RI) Dapil Sulawesi Tenggara, tertempel di pintu kaca kantor Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Kendari. Posisi stiker terpasang tepat di pintu jalan masuk dan keluar, loket pembayaran pajak.

Wartawan Detiksultra.com memantau terpasangnya stiker Kamis (11/10/2018). Stiker tersebut bergambar calon anggota DPD RI nomor urut 56, Ruslimin Mahdi.

Baca Juga: Biddokes Polda Sultra Obati 462 Korban Gempa dan Likuifaksi

Kepala bidang pendaftaran dan pendataan pajak BP2RD, Maman Firmansyah mengaku, tidak mengetahui pasti siapa yang sengaja menempel stiker itu.

“Kita tidak tahu juga siapa yang tempel di situ, tapi kita akan cabut, karena ini wilayah kator pemerintah,” ujar Maman Kamis (11/10/2018).

Baca Juga: Kabar Baik! Kendari-Kolaka segera Pakai Kereta Api, Kendari-Muna-Buton Gunakan Jembatan Penghubung

Salah seorang pegawai yang enggan menyebut namanya juga mengaku tidak mengetahui pemasang stiker calon DPD RI. Sepengetahuannya ada aturan larangan pemasangan stiker caleg di kantor pemerintahan.

Menurutnya bisa jadi ada orang lain yang masuk. Karena seminggu terakhir warga yang datang mengurus dan membayar retribusi pajak di kantor ini cukup padat.

Reporter: Dahlan
Editor: Ann

Komentar

News Update