oleh

Kangen Sosok Nur Alam Menggema di Sosial Media

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sosok H Nur Alam ternyata masih sangat kuat di ingatan dan di hati rakyat Sultra. Nama dan foto mantan gubernur dua periode itu tiba-tiba kembali dipuja-puja di media sosial. Karena sosoknya yang selalu perduli pada warganya, terutama di saat-saat terjadi bencana seperti sekarang ini.

Hal itu bermula ketika nama akun facebook Ikshan Motto mempsoting foto H. Nur Alam, yang sedang meninjau lokasi banjir di salah satu wilayah di Sulawesi Tenggara. Juga Ikshan Motto menuliskan di laman berandanya dengan kalimat “Setidaknya kalian rindu dengan sosok pa NA kan??”

Postingan tersebut mendapat like dari pengguna facebook sebanyak 695 like, dan 93 komentar.

Para warga net pun mengomentari postingan tersebut dengan ragam komentar. Salah satunya nama akun facebook @Koli Mhondy.

“Manami gubernurnya kalian dimana adanya,” tulisnya.

Dari warga net lainnya yakni datang dari pengguna facebook dengan nama akun @Hasan Amir menulis “Rindu sosok bpk H. Nur Alam bapak pembangunan Sulawesi Tenggara kami masih menunggumu,” ujarnya di laman komentar.

Selanjutnya akun facebook @Arum Ayu Gustiara juga menuliskan di laman komentar “walaupun beliau terkena kasus korupsi, memperkaya diri sendiri dan itu semua terbukti sehingga beliau masuk penjara. Tapi jujur rindu beliu yang turun langsung, pawai Hut Sultra beliau naik sepeda pakai kacamata, pokoknya gubernur terbaik,” tulisnya.

@Waigo E. Aswad juga mengomentari “yaa kita semua rindu sosok beliau. Semoga selalu diberi kesehatan,” tulisnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Loading...

Komentar

News Update