oleh

Jika Terpilih, Kader PDIP Ini Sumbangkan Setangah Gaji dan Tunjangannya

KONSEL, DETIKSULTRA.COM – Tokoh muda asal Lalembuu, Konsel, Rudi Supriono, saat ini turut memperebutkan satu kursi anggota DPRD Kabupaten Konsel. Melalui PDI Perjuangan, Rudi bersaing di Dapil 1 bersama caleg lainnya. Menariknya, Rudi Supriono berjanji akan menyumbangkan setengah gaji dan tunjangannya jika terpilih nanti.
“Benar. Karena menurut saya, DPRD adalah tempat untuk mengabdi kepada masyarakat. Urusan rezeki kan sudah diatur oleh Allah SWT dan niat saya di DPRD adalah mengabdi, berkontribusi sebagai penyambung lidah masyarakat, bukan mencari pundi-pundi rupiah,” jelasnya via telepon seluler, Senin (24/9/2018).
Rudi mengungkapkan, gaji dan tunjangan tersebut akan disumbangkan untuk membiayai kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat.
“Kita punya program pemberdayaan, gaji tersebut akan digunakan untuk itu. Di antaranya pemberdayaan karang taruna, pelatihan industri kreatif, insentif guru TPA serta kegiatan seni budaya” tambah Rudi.
Saat ini dirinya aktif melakukan konsolidasi dan komunikasi kepada konstituennya di daerah pemilihannya. Kader PDIP ini optimis akan mampu merebut satu kursi di DPRD Konawe Selatan.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Komentar

News Update