KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang bertepatan pada, Minggu (20/10/2019), pihak Polda Sultra bersama TNI melaksanakan Patroli Gabungan skala besar tepat pada jam 20.00 Wita, Sabtu (19/10/2019).

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pengamanan daerah yang dilakukan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada esok hari.

Baca Juga  15 Paslon Kada Tes Psikologi, Wawancara dan Tertulis

“Adapun terkait giat patroli akan dibagi menjadi 3 regu yang dimana regu tersebut memiliki rute yang berbeda-beda dengan tim gabungan baik dari Ditlantas, Dithumas, Sat Shabara, Brimob dan TNI,” pungkasnya.

[artikel number=3 tag=”pelantikan,presiden”]

Terkait rute tim 1 dimulai dari Polda, Jalan yasin, Bandara Haluoleo, Jalan Adi Bahasa, Polres Kendari, Wua-Wua dan Jembatan Kuning. tim 2 dengan rute Polda Sultra, Pasar Baru, Puuwatu, Kodim 1417 Kendari dan Jembatan Triping.

Baca Juga  Kasau Kunjungi Lanud Halu Oleo Kendari

Rute tim 3 yaitu dimulai dari Polda Sultra, Jembatan Triping, Pelabuhan, Mako Lanal, Kota Lama, Kodim 1417, Korem, Wua-Wua dan Kampus Baru.

Reporter : Gery
Editor : Sumarlin

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *