oleh

Jelang Lebaran, Jasa Raharja Buka Posko Kesehatan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka posko terpadu menjelang idul fitri 1440 hijriah. Posko terpadu ini berupa layanan kesehatan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Direktur PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sultra Regy S. Wijaya menjelaskan titik posko kesehatan tersebut meliputi jalur darat, udara, dan pelabuhan.

Adapun 11 titik posko kesehatan yakni Terminal Puuwatu, Pelabuhan Nusantara, Pangkalan Perahu, Ferry Kendari, Ferry Amolengu – Labuang, Ferry Torobulu dan Tampo, Ferry Kolaka – Bajoe, Ferry Tobaku – Siwa, Nusantara Raha, Murhum Bau Bau dan Bandara Haluoleo.

“Kami membuka posko layanan kesehatan secara gratis yang bekerja sama dengan Biddokkes Polda Sultra, Kantor Kesehatan Pelabuhan dan Rumah Sakit dan Puskesmas sebagai penyedia tenaga Dokter dan Paramedis,” jelasnya kepada awak media, Jum’at (17/5/2019).

Juga untuk menghindari kecelakan lalu lintas, kata Regy pihaknya memasang rambu-rambu atau papan peringatan di tiga kabupaten/kota yang terindikasi sebagai wilayah rawan kecelakan sebanyak 12 titik.

“Membuat informasi himbauan keselamatan dalam menjalani Mudik lebaran 84 spanduk, dan selanjutnya disebar seluruh penjuru Sultra dan dipasang ditempat-tempat yang strategis dan lokasi rawan terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Selain itu, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sultra juga menggelar aksi sosial seperti millenial Jasa Raharja Sultra berbagi takjil untuk warga khusunya pengendara dan dan pengemudi kendaraan bermotor.

Reporter: Sunarto
Editor: Sumarlin

Loading...

Komentar

News Update