oleh

Ini Cara LRSLU Minaula Kendari Tangkal Wabah Covid-19

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Loka Rehabilitas Sosial Lanjut Usia (LRSLU) Minaula Kendari melakukan langkah-langkah dalam penanganan Covid-19.

Kepala LRSLU Minaula Kendari, Syamsuddin menyatakan, hingga hari ini semua pegawai berstatus PNS dan tenaga kontrak serta keluarganya dalam keadaan sehat wal Afiat.

Lanjutnya, Adapun langkah  pencegahan yang lakukan, yakni menerapkan Working From Home (WFH) disertai dengan sistem piket. Dimana yang melaksanakan piket harus dalam keadaan fit.

Langkah selanjutnya, dengan melakukan sosialisasi terkait pola hidup bersih, terutama rutin cuci tangan, menghindari keramaian, serta sosial distancing terus kami galakkan kepada semua pegawai termasuk keluarga pegawai.

BACA JUGA :

Tidak hanya itu, langkah selanjutnya yang dilakukan LRSLU Minaula Kendari, menutup sementara layanan dan kunjungan masyarakat dan menggalakkan penggunaan masker, sanitizer dan pemberian supplement kepada pegawai dan PM.

“Untuk langkah selanjutnya kami akan melakukan desinfektant, beberapa hari yg lalu kami sudah berkoordinasi dengan puskesmas tapi mereka belum bisa menyediakan karena belum ada tersedia dari Dinas Kesehatan, sehingga Kami akan lakukan disinfektan mandiri,” paparnya.

“Langkah ini akan terus kami lakukan demi menjaga fitalitas pegawai dan Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan Insya Allah cobaan ini selalu ada hikmah didalamnya Amin,” tutupnya.

Reporter: Sesra
Editor: Dahlan

Komentar

News Update