Categories: Hukum

Divisi Humas Polri Sambangi Polda Sultra

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Biro Penmas Divisi Humas Polri menyambangi Polda Sultra. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan peninjauan terhadap petunjuk arahan Polri, apakah telah diterima dan ditindak lanjuti oleh jajaran polda serta mengecek penyerapan informasinya.

Kabag Pensat Ro Penmas Div Humas Polri, Kombes Pol Hengky Widjaja, menjelaskan bahwa kunjungan ini adalah kegiatan rutin dalam rangka komunikasi mabes dengan seluruh jajaran Polda yang ada di Indonesia. Selain hubungan buttom down juga mengedepankan buttom up guna menyerap segala laporan yang diterima oleh Polda Sultra.

“Selain memberikan instruksi dari pusat kami juga akan menyerap informasi dari masing-masing Polda, khusunya Polda Sultra mengenai hasil apa yang mereka dapatkan setelah melaksanakan petunjuk dari Div Humas Polri,” paparnya, Selasa(3/11/2019).

BACA JUGA :

Jelasnya bahwa dari masukan tersebut maka bakal dihimpun dan disampaikan ke Divisi Humas Polri guna mendapatkan solusi. Khususnya yang menjadi kendala atau kesulitan dari tiap jajaran polda

“Adapun kegiatan kunjungan tahun ini ada tujuh Polda yang menjadi lokasi kunjungan dari Divisi Humas Polri, salah satunya adalah Polda Sultra. Dimana pada tahun ini Polda Sultra adalah kunjungan yang terakhir pada 2019,” ungkapnya.

Reporter: Gery
Editor: Dahlan

Komentar