Categories: Hukum

Dit Narkoba Polda Sultra Cek Alat dan Personil

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Menghadapi pergantian tahun baru 2018, Direktorat Narkoba Polda Sultra yang dipimpin langsung oleh Direktur Narkoba Kombes Pol Satria Adhi Permana, melakukan evaluasi pengecekkan peralatan operasional dan personil pada Senin, (18/12/17).
Pengecekkan peralatan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba, dimana setiap pergantian tahun dipastikan akan meningkat.
Kombes Pol Satria Adhi Permana mengungkapkan, pengecekan alat-alat baik alat khusus maupun alat utama ini sengaja dilakukan. Karena hal ini menyangkut kesiapan kelangsungan tugas operasional, terutama menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018.
“Beberapa peralatan yang dicek berupa rompi anti peluru, helem tactical, borgol, senjata api dan alat komunikasi,” tuturnya.
Selain itu Direktorat Narkoba Polda Sultra juga melakukan pengecekan SDM ataupun personil untuk kesiapan dalam melaksanakan tugas operasional.
Mengenai mekanisme pengamanan nantinya Dit Narkoba akan ikut serta dalam operasi lilin anoa 2017 dan tetap akan melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam (THM) ataupun rumah kos-kosan.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Komentar