KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Mantan Bupati Wakatobi selama dua peridoe, Ir. Hugua ‘turun gunung’ menyosiliasikan bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani dan Senawan Silondae (RAG-SS).

Dalam sosialisasinya di Kelurahan Lalowaru, Kecamatan Moramo Utara (Morut) Kabupaten Konsel, Hugua mengatakan diantara nama Paslon, hanya Rusmin dan Senawan yang dianggap mampu membawa perubahan dan memajukan daerah Konsel.

Oleh karena itu, Hugua mengajak masyarakat khususnya kaum pemuda atau milenial untuk bersama-sama memenangkan Paslon yang berakronim RAG-SS di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya meyakini bro Rusmin dan bro Senawan mampu memberikan perubahan nyata di Konsel, apa lagi jejaring mereka tidak hanya skop nasional namun internasional yang sangan mumpuni untuk mendatangkan investor di Konsel,” ungkap dia, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga  Percepat Masuknya Investasi, Fraksi PDIP Dukung Penyelesaian Revisi RTRW Konsel

BACA JUGA :

“Sehingga ini peluang besar, karena nantinya akan ada mega industri yang dapat menyerap tenaga kerja lokal,” sambungnya.

Selain itu, anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra) ini menilai di usia produktif Rusmin–Senawan tentunya menjadi solusi bagi generasi muda dalam memajukan ekonomi rakyat dengan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) serta menyediakan lapangan kerja.

Baca Juga  Bupati Konsel Monitoring Ruas Jalan Lapuko-Laonti

Tentunya, tambah dia dengan adanya peningkatan SDM generasi muda, melalui program gerakan intrepreneur milenial RAG-SS, menjadi salah satu solusi bagi muda-mudi saat ini untuk meciptakan lapangan kerja baru.

“Nantinya masyarakat dapat mandiri dan mampu berdaya saing. Program ini sangat pas, olehnya itu saya ajak masyarakat khususnya generasi muda dukung Rusmin–Senawan di Pilkada Konsel Nantinya,” tukasnya.

Reproter: Sunarto
Editor: Via

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *