oleh

Hilang, Wanita Paruh Baya Asal Muna Tewas Ditelan Ular

MUNA, DETIKSULTRA.COM – Perayaan hari raya Idul Fitri yang jatuh pada Jumat (15/6/2018) tidak lagi dinikmati oleh keluarga Wa Tiba. Wanita paruh baya asal Desa Lawela, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, yang dinyatakan hilang sejak Kamis lalu.
Setelah pelaksanan salat Idul Fitri, warga dan pihak keluarga yang melakukan pencarian harus menerima kenyataan pahit. Wa Tiba ditemukan tewas setelah ditelan seekor ular sanca kembang.
Kapolres Muna, AKBP Agus Ramos mengungkapkan, kejadian naas ini bermula saat korban yang berniat memeriksa kondisi kebun pada Kamis malam, sekitar pukul 19.00 Wita. Ia yang hanya berbekal alat penerangan senter, tidak juga kembali ke rumah. Anak korban dan sejumlah warga kemudian mencoba menyusul ke kebun. Namun mereka hanya menemukan sandal, parang, dan senter milik korban.
Jumat pagi (15/6/2018), warga yang dibantu pihak kepolisian kembali ke lokasi tempat ditemukannya barang milik korban. Di lokasi mereka menemukan seekor ular besar, tidak bergerak. Warga curiga Wa Tiba menjadi korban santapan ular tersebut.
Warga pun kemudian membawa ular tersebut ke desa. Benar saja, saat dibedah ditemukan jasad Wa Tiba masih dalam keadaan utuh.
Pihak keluarga pun berencana menguburkan Wa Tiba pada Jumat siang (15/6/2018).
Reporter: Eko
Editor: Ann

Loading...

Komentar

News Update