Categories: Headline

Pesta Miras Hingga Hilangkan Nyawa, Base Camp Dibakar

Share
Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Sebuah rumah yang diduga base camp milik salah satu perusahaan, yang berlokasi di Lorong Sepakat, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, hangus dibakar massa, Rabu (27/2/19).

Menurut keterangan seorang saksi, kejadian tersebut bermula ketika pada hari Selasa (26/2/2019) malam, sekelompok orang yang berada di base camp tersebut yang sedang mengkonsumsi minuman keras (miras), menghadang seorang warga pengendara sepeda motor yang melintas lalu melakukan penganiayaan terhadap pengendara motor tersebut.

Keesokan harinya, pengendara motor tersebut meninggal dunia. Pihak keluarga korban yang tidak terima lalu melakukan penyerangan dan pembakaran terhadap base camp.

[artikel number=3 tag=”miras,” ]

“Awalnya mereka minum-minum dan terjadilah pengeroyokan, hingga pengendara tersebut meninggal. Keluarga korban tidak terima dan langsung melakukan pembakaran base camp,” ungkap saksi mata yang tidak ingin menyebutkan namanya.

Di tempat yang sama, Lurah Lalolara, Polingai, yang berada di lokasi kejadian menerangkan, pihaknya bersama-sama kepolisian masih melakukan komunikasi-komunikasi bersama warga untuk mengetahui secara jelas kronologi kejadian.

“Bersama pihak-pihak terkait dari Babinsa dan Babinkamtibmas, kami masih melakukan upaya-upaya untuk menciptakan suasana kondusif agar masalah ini tidak berkepanjangan,” terang Polingai.

Ditambahkan, saat ini kejadian pembakaran sudah diserahkan ke pihak terkait.

“Kami sudah menyerahkan semuanya untuk ditindak lanjuti pihak-pihak yang berkompeten,” pungkasnya.

Reporter : M17
Editor : Rani

Komentar