oleh

Geger, Wanita Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Warga Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat wanita di dalam mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan raya di Jalan Mayjend S Parman, tepatnya di depan Kantor BPJS Kesehatan, Senin (10/9/2018).
Identitas jenazah diketahui dari SIM yang dikantonginya, bernama Wa Ode Sulusia, SKM, lahir di Tampo 23 Mei 1976, berprofesi sebagai PNS. Wanita paruh baya ini berdomisili di Jalan Kelapa Lorong Duku Kelurahan Andounohu Kecamatan Poasia Kota Kendari.
“Awalnya sekitar jam 12.00 wita, saksi bernama La Sarlin mendengar suara klakson mobil di luar rumah, lalu memperhatikan dari jendela rumah dan melihat ada mobil avanza warna putih parkir di pinggir jalan. Setelah itu, saksi melihat korban melambaikan tangan kepada pengendara lain yang melintas,” tulis Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhardt melalui rilisnya.

SIM milik korban. Foto: Istimewa
Setelah itu, lanjut Harry, La Sarlin keluar mendatangi mobil tersebut. Ia mendapati posisi korban dalam keadaan terbaring di jok sopir, La sarlin memanggil saksi lain yaitu Hikalton untuk melihat kondisi korban. Setelah itu, saksi Hikalton menghubungi pihak kepolisian karena diperkirakan korban sudah meninggal dunia.
Selanjutnya, Pers Polres bersama Pers Sek Kemaraya mengamankan TKP dan menghubungi Pihak Dokpol RS Bhayangkara guna membawa korban untuk dilakukan pemeriksaan penyebab meninggalnya korban.
“Perkiraan sementara penyebab kematian masih dalam proses penyidikan. Namun Menurut Kompol Dr. Mauluddin selaku Dokter Forensik RS Bhayangkara yang berada di TKP, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada korban dan diperkirakan meninggal dunia karena mengidap suatu penyakit,” pungkasnya.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Loading...

Komentar

News Update