oleh

Gawat! Pasien Demam di Bombana Kabur dari Rumah Sakit, Dokter: Ia Sesak Nafas Usai ke Bali

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Seorang pria (30) asal Kecamatan Rarowatu, Kabupaten Bombana, diduga kabur saat berada di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bombana, Selasa malam, (17/3/2020).

Dari data yang dihimpun DetikSultra.com pria tersebut awalnya hendak memeriksakan kesehatannya di klinik Fadila, Kecamatan Rumbia, namun belum sempat memeriksakan kesehatan di klinik itu, pria tersebut langsung bergegas ke RSUD Bombana, sebab di klinik pasien harus mengantri terlebih dahulu.

Setibanya di RSUD Bombana, dokter yang bertugas langsung memeriksa pria tersebut dan menanyakan keluhan serta riwayat perjalanan pasien, mengetahui pasien alami demam, sesak nafas setelah berlibur ke Bali, petugas RSUD Bombana membawanya ke ruang isolasi guna diperiksa lebih lanjut.

BACA JUGA :

Namun, pasien menolak dikarenakan merasa tak nyaman dengan isolasi tersebut dan terpaksa memilih kabur dari rumah sakit.

Saat dikonfirmasi kebenaran pasien tersebut, Direktur BLUD RSU Kabupaten Bombana, drg. Riswanto tak menampik adanya pasien yang menolak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait gejala penyakit yang dialami pasien.

“Iya memang ada, jadi posisinya pasien sekarang sementara di observasi di rumahnya oleh petugas kesehatan, pasiennya sementara dikontrol, tapi kami sudah lakukan pemantauan,” pungkasnya.

Reporter: Arif
Editor: Dahlan

Komentar

News Update