Ekobis

Spesial Akhir Tahun, Astra Motor Beri Diskon Servis 50 Persen Bagi Konsumen Honda

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Astra Motor kembali memberikan kejutan menarik untuk para pelanggan setianya. Spesial di akhir tahun, konsumen motor Honda akan diberikan diskon jasa servis sebesar 50 persen yang berlaku sejak tanggal 30-31 Desember 2021.

Technical Service Departement Head, Hadijanto Santoso mengatakan program diskon servis lengkap 50 persen ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor untuk konsumen setia sepeda motor Honda yang rutin melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS.

Ia pun berharap program ini dapat menjadi kado spesial Astra Motor di akhir tahun 2020 ini.

“Untuk dapat menikmati program diskon spesial ini sangat mudah, pelanggan sepeda motor Honda cukup melakukan servis lengkap di AHASS terdekat,” ujar dia dalam rilis yang diterima Detiksultra.com, Kamis (31/12/2020).

Lebih lanjut, Hadijanto menuturkan jika program diskon jasa servis lengkap 50 persen ini dijalankan oleh lebih dari 1.000 AHASS atau bengkel resmi sepeda motor Honda yang tersebar di wilayah Astra Motor.

Dengan adanya program spesial diskon di akhir tahun ini harapannya agar konsumen Honda dapat senantiasa menjaga sepeda motor dalam kondisi prima menyambut tahun baru 2021.

Astra Motor Sulawesi Selatan, selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara Tenggara, dan Ambon telah menyediakan layanan service AHASS di 122 titik lokasi.

Selain itu, juga di dukung oleh lebih dari 450 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools yang lengkap sesuai dengan standarisasi.

Tak hanya itu, AHASS juga telah menyiapkan berbagai layanan khusus seperti PIT Express yang dikhususkan bagi konsumen yang akan melakukan KPB kartu servis gratis.

“Pekerjaan seperti mengganti Busi, Lampu, Oli Gardan, Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem, Sekering, Filter Udara, dan Ban tanpa harus mengantri,” tukasnya.

Sebagai informasi, Astra Motor merupakan Main Dealer Honda area Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimatan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan – Barat – Tenggara – Maluku, dan Papua.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button