Categories: Ekobis

Hotel Kubah 9 Tawakan Promo Menginap Spesial selama Ramadan

Share
Dengarkan

KENDARI,DETIKSULTRA.COM – Selama Ramadan, Hotel Kubah 9 menawarkan berbagai promo spesial. Seperti promo menginap yang sudah lengkap dengan dua pax makan sahur atau makan pagi, ditambah dua voucher langit ramadan di Cafe Langit.

Markom Hotel Kubah 9 Kiki menuturkan, di ramadan kali ini pihaknya menawarkan promo spesial untuk warga Kendari. Hotel dengan nuansa islami tersebut memberi promo spesial menginap.

“Promo kamar kami mulai dengan harga Rp700 ribu untuk ukuran Deluxe, harga tersebut sudah termasuk dengan dua pax makan sahur atau makan pagi tergantung dari tamu, plus dua voucher di langit ramadan di Cafe Langit,” jelas Kiki, Kamis (30/3/2023).

Harganya ini terang dia, tergantung dari tipe kamar yang dipilih. Hotel Kubah 9 memiliki lima tipe kamar, yakni superior, deluxe, junior suite, VIP karaoke, dan executive. Adapun VIP dan executive room pihaknya baru memiliki masing-masing satu kamar.

“Promo ini hanya berlaku selama ramadan, selain itu kami juga ada langit ramadan yakni promo all you can eat di Cafe Langit pas untuk acara buka bersama dengan keluarga atau teman. Berbagai menu nusantara tersedia hingga beragam takjil,” pungkasnya. (bds)

 

Reporter : Septiana Syam
Editor: Biyan

Komentar