oleh

Dukungan Kapolres Bombana Untuk Al Fakih, Bocah Penderita Gizi Buruk

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Kapolres Bombana AKBP Andi Herman beserta jajarannya mengunjungi Alfaqih (5) bocah penderita gizi buruk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bombana, Senin (24/2/2020).

Dalam kunjungannya AKBP Andi Herman mengatakan kasus yang dialami bocah Alfaqih disebabkan lambatnya penanganan medis yang diberikan.

“Kita sayangkan, kenapa selama beberapa tahun ini baru dibawa di rumah sakit, dari keterangan orang tuanya, diumur 2 tahun pernah mengalami panas tinggi step dan tidak tertangani secara baik sehingga jadi seperti ini,” ujar Andi Herman.

BACA JUGA :

AKBP Andi Herman juga mengatakan dalam kasus gizi buruk yang dialami Alfaqih, jajaran Polres Bombana siap membantu pemkab Bombana dalam penyembuhan Alfaqih. Ia juga berharap dari kunjungannya tersebut dapat menaikkan semangat moril yang bersangkutan, juga rasa peduli antar sesama khususnya masyarakat Bombana.

“Kami sudah sampaikan ke orang tua Alfaqih untuk masalah biaya tidak usah di pikirkan, Pemerintah Bombana sudah turun tangan, dari Polres Bombana juga siap membantu hingga sembuh, asal bisa bersabar,” ucap AKBP Andi Herman

Reporter: Arif
Editor: Qs

Komentar

News Update