oleh

Dua Nelayan KM Dua Putri Ditemukan Selamat, Lima Lainnya Hilang

WAKATOBI.DETIKSULTRA.COM – Pencarian kapal nelayan KM Dua Putri hari ini (3/6/2020) kembalikan dilakukan oleh Tim SAR Gabungan , Oprasi penelusuran kapal naas tersebut telah di lakukan sejak kemarin(2/6/2020),sebelumnya Basarnas Kendari mendapatkan laporan adanya kapal nelayan yang tengelam akibat mengalami kebocoran kapal di sekitar perairan wakatobi.

Proses pencarian hari ke dua melibatkan beberapa kesatuan yakni Rescuer Pos Sar Wakatobi, Polair Wanci,Pos Al Wanci,Polres Wakatobi dan Nelayan setempat.

Berdasarkan keterangan salah satu nelayan setempat Rabu (3/6/2020) menuturkan pada pukul 14,20 wita menemukan KM.Dua Putri dalam posisi setengah tenggelam dilaut sekitar 3 Mil Laut dari Lokasi Kejadian Kecelakaan

Saat ini Tim Gabungan SAR telah menemukan dua orang korban KM.Dua Putri di perairan Wakatobi oleh nelayan desa Waha dalam keadaan selamat atas nama La Jusrin (30) dan Ikbal (16) Tutur Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingin dalam keteranga Pers Rabu (3/6/2020).

Saat ini Korban KM Dua Putri yang masih dalam proses pencarian sebanyak lima orang yakn, La Kaslin,Ali Pini,La Pani,La Wiwin dan La Lulu Keseluruhan korban adalah warga Batu Atas Kabupaten Wakatobi.

Reporter : Haikal
Editor : Via

Komentar

News Update