oleh

Dua Korban Banjir Ditemukan Selamat, Satu Masih Dicari

KOLAKA UTARA, DETIK SULTRA.COM – Dua dari tiga korban banjir telah ditemukan dengan kondisi selamat. Yakni, Muliati (31) dan anaknya Rezki Putra (10). Sedangkan Asdar (30), suaminya masih dalam pencarian.
Diceritakan Muliati, kejadian bermula ketika mereka bersama-sama pulang dari kebun dan beristirahat di rumah. Tiba-tiba suaminya mendengar suara seperti letusan yang sangat keras. Asdar pun menyuruh anak dan istrinya keluar rumah.
Sayang, anak dan bapak tak sempat menyelamatkan diri. Sementara Muliati langsung menggelantung di pepohonan begitu banjir datang.
“Saya waktu datang itu banjir langsung memanjat pohon dan tergantung di pohon, kakiku kena air, bapaknya na tolong anaknya jadi ikut juga terbawa banjir, ku lihat kasian anak sama suamiku terbawa air,” tuturnya.
Rezki ditemukan tim gabungan kurang lebih 500 meter dari tempat kejadian perkara. Dengan sisa tenaganya berusaha meminta tolong.
“Korban ditemukan ketika mendengar suara korban meminta tolong dan alhamdulillah korban ditemukan selamat dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” terang Kepala BPBD Kolaka Utara, Hardi.
Informasi yang dihimpun Detiksultra, korban Rezki mengalamii luka dan kaki kirinya mengalami patah tulang dan akan segera dioperasi. Sementara, tim masih terus mencari ayah korban.
Reporter: Eta
Editor: Cuncun

Komentar

News Update