oleh

Dua Hari Berturut-Turut, Sultra Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Corona

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gugus Tugas Percepatan Penangangan (GTPP) Virus Corona atau Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali merilis perkembangan terbaru Covid-19 per tanggal 2 Juni 2020.

Dalam rilis tersebut, Gugus Tugas Covid-19 Sultra mencatat tidak ada penambahan kasus orang terinfeksi virus per hari ini. Hal serupa juga terjadi pada laporan per tanggal 1 Juni 2020.

Dengan demikian, di Sultra tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 selama dua hari secara berturut-turut.

Selain tak ada penambahan kasus positif Covid-19 selama dua hari berturut, juga terjadi penambahan jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 di Sultra.

BACA JUGA :

Menurut Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19, dr.La Ode Wayong Rabiul Awal, terdapat tiga tambahan kasus sembuh, sehingga total keseluruhannya menjadi 124 orang. Selasa (02/6/20).

“Angka kesembuhan pasien sudah diatas 50 persen, tanpa ada penambahan kasus positif baru sejak kemarin hingga hari ini,” ungkap dia.

Untuk saat ini, berdasarkan data Satgas Covid-19 Sultra, untuk kasus positif Covid-19 di Sultra sebanyak 244 orang, pasien dalam perawatan medis (PDP) 116 orang, dan meninggal karena Covid-19 empat orang.

Reporter: Sunarto
Editor: Qs

Komentar

News Update