oleh

Disebut Penyebar Fitnah, KMDAMP Sultra Tantang Nasdem Sultra Lapor Polisi

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Saat melakukan aksi demonstrasi di jalan utama Bandara Haluoleo Sabtu (22/9/2018) kemarin, puluhan massa aksi yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Anti Mahar Politik (KMDAMP) Sultra meminta Ketua Umum Partai Nasdem mencopot Ketua DPW Partai Nasdem Sultra, Tony Herbiansyah.

Menurut para pemdemo, Bupati Koltim itu telah melakukan transaksi politik dengan mengambil mahar politik dari salah seorang bakal calon Wali Kota Kendari tahun 2017 lalu. Namun tuduhan itu dianggap sebagai fitnah yang keji oleh DPW Nasdem Sultra.

Menanggapi itu, Kordinator Lapangan Koalisi Masyarakat Anti Mahar Politik Sultra, Mardamin, menantang pengurus maupun Ketua DPW NasDem Sultra untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

“Kami disebut menyebar fitnah. Jika begitu, saya tantang untuk lapor polisi,” kata Mardamin saat dikonfirmasi Detiksultra.com, Minggu (23/9/2018).
Mardamin menegaskan, dirinya memiliki bukti-bukti yang kuat terkait tuduhan terhadap Ketua DPW Nasdem Sultra. Bahkan dirinya juga sudah melapor ke DPP Partai Nasdem terkait mahar politik yang terjadi di Nasdem Sultra.

“Kalau mereka tidak berani melaporkan berarti apa yang kami suarakan adalah benar. Kami hanya ingin Partai Nasdem yang didirikan oleh Pak Surya Paloh yang komitmen tanpa mahar politik itu benar adanya,” ungkapnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Rani

Komentar

News Update