oleh

Cekcok dengan Istri, Suami Bakar Rumahnya Sendiri di Koltim

KOLAKATIMUR,DETIKSULTRA.COM- Pertengkaran antara Wasran dengan istrinya Hilda di Kolaka Timur berakhir dengan pembakaran rumah,
dalam kondisi mabuk, Wasran membakar rumahnya Kamis (24/1/2019) dini hari.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut sontak langsung berupaya memadamkan api yang sudah membesar dengan peralatan seadanya. Kencangnya tiupan angin serta rumah yang terbuat dari papan ini, membuat api dengan cepat menghanguskan rumah.

Sang istri Hilda mengatakan, mulai siang suaminya mengkonsumsi minuman keras tradisional jenis ballo kemudian sore harinya pulang dalam kondisi mabuk berat.

“Dia datang dengan kondisi sudah mabuk berat, sesampainya dirumah dia sempat tertidur dulu terus saya ambil parangnya di sampingnya, terus saya sembunyikan, beberapa jam kemudian dia bangun ajak saya bicara sambil dia maki-maki saya dengan perkataan kotor,” ceritanya.

Hilda sempat menasehati suami agar tidak marah dengan alasan malu sama tetangga, dan menyelesaikan persoalan mereka keesokan harinya karena, suaminya Wasran sedang mabuk.

“Saya bilang sama suamiku nanti besok pagi baru kita bicarakan karena kamu sedang mabuk itu, saat saya ajak bicara tiba-tiba dia langsung ambil bensin lalu dia bakar rumah,” jelasnya.

Aparat kepolisian polsek rate-rate yang mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, sedangkan pelaku pembakaran rumahnya sendiri
Wasran, dibawa ke Polsek Rate-rate untuk dimintai keteranggannya terkait kebakaran rumahnya.

Reporter : Yus

Editor: Dahlan

Loading...

Komentar

News Update