oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, PT Askrindo Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Kantor Detiksultra

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Cegah penularan Virus Corona atau Covid-19, PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) melakukan penyemprotan desinfektan untuk mensterilkan lingkungan kantor dan ruang rublik dari wabah corona.


PT (Askrindo) Persero Cabang Kendari bergerak untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus COVID-19 di Kota Kendari. Sasaran penyemprotan cairan desinfektan, untuk tahap awal adalah sejumlah kantor media, salah satunya Detiksultra.com, di Jalan Balai Kota Kompleks Perumahan Dolog.
Kantor Detiksultra.com disemprot desinfektan diseluruh ruangan, seperti ruang rapat redaksi, ruang rapat umum, dan area luar kantor.


Pimpinan Askrindo Cabang Kendari, Syahruddin mengatakan, penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya perlingdungan atau pencegahan meluasnya penularan virus corona dan memberikan perlindungan kepada seluruh awak media dan masyarakat yang datang berkunjung ke kantor media, agar tenang dalam bekerja dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Ini aksi PT Askrindo Peduli, semoga aksi ini bisa memberi keamanan masyarakat di Kota Kendari,” kata Syahruddin Senin (23/03/2020).

BACA JUGA :


Antisipasi penyebaran virus corona di kota ini, terus digencarkan mengingat setiap hari korban positif corona terus bertambah secara nasional, dan menelan korban jiwa. PT Askrindo pun mengajak seluruh masyarakat konsisten mengikuti arahan pemerintah dengan tetap menjaga kesehatan diri, menerapkan pola hidup sehat, dan tidak keluar rumah sementara waktu demi menangkal penyebaran Covid-19.


“Saya meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti instruksi pemerintah agar penyebaran virus COVID-19 bisa ditekan,” harapnya.


Reporter: Sesra
Editor: Dahlan

Komentar

News Update