oleh

Berkah Ramadhan, Forhati Sultra Berbagi Takjil ke Lansia Minaula

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ditengah Pandemi Covid-19 Kota Kendari, organisasi MW Forhati Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi berkah di bulan suci Ramadhan berupa sembako kepada lansia Minaula Kendari.

Kegiatan berbagi berkah ramadhan berupa penyerahan donasi sembako dan takjil yang diserahkan oleh Koordinator Presidium MW Forhati Sultra, Waode Muawiyah, serta diterima oleh Kepala Loka Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Minaula Kendari syamsuddin.

Sementara itu, Koordinatot Presidium Andi Indratati, mengatakan kegiatan anjangsana ke panti jompo merupakan kegiatan rutin tahunan pengurus Forhati Sultra sebagai wujud kepedulian terhadap lansia khususnya di Minaula Kendari serta Bersama-sama memutus mata rantai penularan covid19.

“Hal ini merupakan upaya Forhati Sultra untuk ikut serta dalam supaya bersatu padu melawan penyebaran  Covid-19 terutama bagi mereka yg rentan dan berpotensi tinggi untuk tertular yaitu para orangtua yang sudah lansia,” ujarnya.

Selain itu, Forhati Sultra juga membagikan masker untuk lansia dan penghuni panti jompo lainnya. Kegiatan ini bersifat simbolik disertai penyerahan masker oleh Forhati Sultra.

Reporter: Sesra
Editor: Dahlan

Komentar

News Update