KolakaPolitik

Wakil Ketua DPP Nasdem: Ahmad Safei-Jayadin Pasti Menang dalam Pilkada Kolaka

Dengarkan

KOLAKA,DETIKSULTRA.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Ahmad Safei-Jayadin kembali melakukan kampanye terbatas pada Minggu (22/4/2018). Namun ada yang berbeda dalam kampanye kali ini. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Lalombaa ini dihadiri Wakil Ketua DPP PDI Perjuangan, Wirianty Sukandani, dan Wakil Ketua DPP Partai Nasdem, Malkan Amin.

Keduanya hadir untuk memberikan orasi politiknya. Selain itu juga memberikan dukungan pasangan Safei-Jayadin, dalam pencalonannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kolaka 2019-2024.

Dalam orasinya, Wirianty Sukandani mengatakan, kedatangannya kali ini di Kolaka untuk mewakili Megawati, guna memberikan dukungan secara langsung.

“Kami berharap beliau menang dalam Pilkada ini. Apa lagi pembangunannya di Kabupaten Kolaka sudah terbukti, jadi tidak ada alasan lagi bagi kami untuk tidak mendukung pasangan nomor satu, SMS Tetap Berjaya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Malkan Amin mengatakan, sebagai salah satu partai pengusung pasangan Safei-Jayadin, pihaknya memiliki hak dan kewajiban untuk memberikan dukungan penuh.

“Saya melihat kampanye hari ini sangat banyak masyarakat yang hadir. Harapan saya jika terpilih nanti Safei-Jayadin harus kerja yang lebik baik lagi dibanding sebelumnya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Ketua Komando Pemenangan Partai Nasdem Wilayah Sultra ini.

Reporter: Yus
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button