Hukum

Wahdah Islamiyah Buka Donasi Korban Kebakaran

Dengarkan

 
KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Wahdah Ilslamiyah (WI) Kota Kendari, melaksanakan aksi peduli sosial. Mengajak masyarakat Kota Kendari, untuk memberikan bantuan terhadap korban kebakaran yang terjadi di jalan H.E.A Mokodompit pada Kamis (22/12/2017) sore.
Menurut Ketua Unit Sosial Kesehatan Olahraga dan Lingkungan Wahdah Islamiyah, Harjuni, bantuan yang bisa diberikan bisa berupa dana cash, pakaian layak pakai, sembako, atau perabotan.
“Bantuan bisa berupa dana cash, pakaian, sembako, atau perabotan,” ungkap Harjuni saat dihubungi melalui sambungan telepon.
Perihal yang melatarbelakangi niat Wahdah Islamiyah untuk membantu korban kebakaran, karena lokasi Sekretariat mereka yang tidak jauh dari lokasi kejadian.
“Lokasi kebakaran nda jauh dari tempat kami, makanya kami adakan penggalangan dana untuk teman-teman yang terkena musibah,” tuturnya.
Sampai saat ini, sudah banyak donasi yang masuk ke panitia, utamanya pakaian. Wahdah Islamiyah akan langsung memberikan bantuan ini kepada para korban.
“Sudah banyak yang hubungi melalui WA, bantuan berupa pakaian. Besok juga akan kami bagikan sekaligus memberikan makanan siap saji kepada teman-teman yang terkena musibah,” sebutnya.
Harjuni juga menambahkan, bagi siapa saja yang ingin memberikan bantuannya bisa langsung menghubungi nomor 0811 4030 543.
“Jika ada teman-teman yang ingin berkontribusi silahkan hubungi nomor kami, kami siap menjemput,” tuturnya
Reporter: Ahmad Sadikin
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button