Buton TengahPolitik

Wabup Buteng: Siapapun yang Terpilih, Jangan Sampai Terpecah Belah

Dengarkan

BUTENG, DETIKSULTRA.COM – Wakil Bupati Buton Tengah, La Ntau bersama istrinya, An Nuraida memberikan hak suaranya pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara di TPS 04 Kelurahan Wantulea, Kecamatan Gu, Rabu (27/6/2018).
La Ntau yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) bersama istrinya, tiba di TPS 04 pada pukul 09.00 Wita.
La Ntau mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang merupakan wujud kesadaran terhadap pembangunan daerah, khususnya, Buton Tengah.
Ia pun mengimbau masyarakat Buteng agar memaksimalkan hak suara tanpa memperdulikan gangguan-gangguan dari orang yang tidak bertanggung jawab.
“Masyarakat harus memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani mereka, bukan karena pengaruh pihak lain,” ujar La Ntau saat ditemui di kediamannya.
La Ntau juga berharap seluruh masyarakat agar menghindari perpecahan setelah hasil Pilgub Sultra diumumkan. Siapapun nanti yang terpilih, karena kemenangan tersebut adalah pilihan rakyat, harus dihargai.
“Kita berharap pasca pengunguman hasil pemungutan suara, masyarakat bisa menerima dan tidak terprovokasi dengan hasutan yang menimbulkan perpecahan,” ujar Wabub Buteng.
Reporter: Murdin
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button