oleh

Usai Mendaftar di KPU, PB Konsel Target Rebut Enam Kursi

-Kendari, Politik-416 views

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Pemilihan umum akan kembali dihelat pada tahun 2019 mendatang. Partai politik berlomba-lomba untuk Mendaftarkan para bakal calon legislatif (Bacaleg) di KPU untuk berkompetisi di Pemilu 2019.
Tak ketinggalan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Berkarya (PB) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Partai ini telah mendaftarkan 35 Bacalegnya dari empat Dapil, untuk keikutsertaan di Pemilu 2019 nanti.
“Kemarin kami sudah daftarkan Bacaleg kita di KPUD Kabupaten Konsel. Semuanya memenuhi syarat dan dari hasil penelitian KPUD Konsel, kita mendapatkan tanda terima dari KPUD sebagai bukti legalitas atas persyaratan yang kami sudah penuhi,” ujar Ketua DPC Partai Berkarya, Wahyudin, Selasa (17/7/2018).
Dari 35 kursi yang diperebutkan oleh Bacaleg dari 16 peserta partai politik, Mantan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Konsel ini menargetkan enam kursi dari 4 Dapil. Menurutnya enam kursi yang ditargetkan bukan hal sangat sulit. Mengingat setiap partai memiliki strategi yang berbeda.
“Kami targetkan enam kursi di DPRD Kabupaten. Saya kira itu bukan hal yang berat, tetapi tergantung strategi dari masing-masing partai. Jelasnya kami optimis akan target tersebut, ” tukasnya.
Reporter: Sunarto
Editor: Ann

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update