Pendidikan

Unsultra Jadi Tuan Rumah Kongres Mahasiswa Teknik Sipil

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) jadi tuan rumah penyelenggaraan kongres Ikatan Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (IMTSI) Regional Sultra pada 29 Oktober hingga 1 November.

Rektor Unsultra, Andi Bahrun, mengatakan, kongres ini melibatkan lima perguruan tinggi lainnya yaitu Unsultra, Universitas Halu Oleo (UHO), Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan), Universitas Sebelas November (USN) dan Sekolah Tinggi Teknologi Mekongga (STTM).

“Sebenarnya kongres ini adalah rangkaian dari berbagai kegiatan, di antaranya adalah expo karya ilmiah, seminar, kunjungan ilmiah dan kunjungan wisata,” jelasnya.

BACA JUGA:
>   Satpol PP Siap Tertibkan APK Tak Sesuai Prosedur
>   Diduga Dalangi Ancaman Pekerja PT SJM, Kapolda Sultra Didesak Tangkap AT
>   Tuntut jadi ASN, Ratusan Honorer K2 Unjuk Rasa
>   11 Jenis Pelanggaran Bakal Ditindak pada Operasi Zebra

Melalui kegiatan tersebut, Bahrun berharap kepada seluruh mahasiswa jurusan teknik, khususnya yang ada di Unsultra, agar menjadikan kongres ini sebagai momentum untuk menambah kepercayaan dan optomisme bahwa Unsultra mampu melaksanakan kegiatan baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional.

“Kami berharap mahasiswa Unsultra tidak henti-hentinya melakukan inovasi dan kreatifitas, sehingga ke depannya bisa menjadi pelopor kemajuan dan menjadi teladan bagi mahasiswa lainnya,” harapnya.

Reporter: Fitrah Nugraha
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button