Konawe Selatan

Turunkan Kekuatan Penuh, Konsel Target Juara Umum MTQ

Dengarkan

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Pemda Konawe Selatan (Konsel) target juara umum MTQ XXVII tingkat Provinsi Sultra. Kontingen turun dengan kekuatan penuh.
“Kita harap, kontingen bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya, agar bisa meraih piala yang dapat mengharumkan nama Konsel. Menjaga nama baik daerah, karena bukan hanya membawa nama pribadi,” kata Bupati Konsel, Surunuddin Dangga saat melepas Kontingen konsel di aula Pertemuan Ranomeeto, Jumat (16/3/2018)
Bupati menambahkan, kontingen tidak cukup menjadi peserta yang ramah tapi berusaha mendapatkan penghargaan dan piala yang dapat dibawah pulang sesuai target.
“Pemda tidak akan lupa dengan usaha saudara dan berjanji jika dapat meraih penghargaan, akan dihargai dengan diberikan reward yang sepadan. Jadi selamat bertanding semoga mampu memberikan prestasi terbaik sehingga nama Konsel bisa lebih di kenal,” jelasnya.
Mantan Ketua DPRD Konsel ini berharap, kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan semangat mengamalkan ayat suci Al-Qur’an dan meningkatkan nilai-nilai ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.
Kontingen yang mengikuti lomba 61 orang, 8 pelatih, 8 official, 15 orang panitia, tenaga medis 2 orang, serta pengamanan 6 orang dari Satpol PP.
Saat pelepasan kontingen, Bupati Konsel Surunuddin Dangga, didampingi Wakil Bupati Konsel, Arsalim Arifin, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Agusalim, Camat Ranomeeto, Syahrir Anjaya, Kabag Humas Hermawan dan unsur Forkopimda.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button