oleh

Titing Saranani: Ketua KPU Sultra Kepanikan

-Headline, Kendari-13.031 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Titing Saranani, nama asli pemilik akun facebook Tie Saranani, selama ini dianggap cukup kontroversi. Akun facebooknya baru-baru ini memposting status yang menyudutkan Ketua KPU Sultra, Hidayatullah. Tentu saja Hidayatullah berang, dan langsung melaporkan Tie Saranani ke polisi.
Namun Titing malah menganggap laporan Hidayatullah itu sebagai bentuk kepanikan.
“Menurutku, Hidayatullah lapor saya itu bentuk dia panik. Bisa-bisanya ADP dan Asrun yang diOTT, dia yang Ketua KPU, institusi independen, ikut dipanggil KPK. Ada apa,” kata Titing Saranani, Rabu malam (21/3/2018).
BACA JUGA: Dituduh Terima Hadiah Mobil, Hidayatullah Polisikan Tie Saranani
Bahkan, Titing Saranani mengaku, postingannya di akun media sosialnya, didapat dari orang yang terpercaya, dan dari orang dekat Wali Kota Kendari non aktif, Adriatma Dwi Putra dan istrinya, Siska.
“Tulisanku merupakan opini dari info yang saya dapat dari orang terpercaya, yaitu orang-orang yang terganggu kerjaan atau proyeknya karena saling senggol-senggol dengan Hidayatullah,” lanjutnya.
Lebih lanjut, Titing menjelaskan, mobil merk Pajero yang ditulisnya, hanyalah kiasan. Sehingga bisa saja pemberian itu berbentuk lain.
“Mungkin dia tidak mengerti dengan tulisanku. Karena saya pake bahasa gaul, Pajero atau apalah, yang berarti bisa pajero, bisa fortuner, bisa pete-pete, bisa duit, bisa juga proyek dan lain-lain,” ungkapnya.
Namun, Titing Saranani secara pribadi meminta maaf kepada Ketua KPU Sultra, jika dalam statusnya membuatnya tersinggung.
“Jika dia tersinggung, secara pribadi saya minta maaf,” tandas Titing Saranani.
Reporter: Ahmad Sadikin
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update