oleh

Tim AMAN: Komitmen dengan Golkar Tetap Utuh

-Kendari, Politik-273 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sekretaris Tim Pemenangan AMAN, Abidin Ramli, menegaskan, Ali Mazi tetap komitmen pada Golkar. Penegasan itu diungkapkan Abidin, pasca tudingan Ketua DPD Golkar Sultra Ridwan Bae yang meragukan komitmen paslon Gubernur Sultra nomor urut 1 itu.
“Komitmen tetap utuh, kami tidak pernah terlanggar itu. Semua selalu terkoordinasi, apalagi Ali Mazi dan Ridwan Bae itu bersahabat. Jadi memang tidak pernah ada masalah,” ujarnya kepada Detiksultra.com melalui sambungan telepon, Sabtu malam (9/6/2018).
Menurutnya, tidak melibatkan kader Golkar di daerah saat kampanye, hanya mis komunikasi saja. Karena pihaknya selalu minta petunjuk kepada pak Ridwan Bae berkaitan dengan kampanye-kampanye di daerah.
“Kami juga kalau di daerah termasuk di Kabupaten Muna, itu terkoordinasi. Terakhir kan kami kampanye di SOR, dan dipimpin pak Ridwan Bae, dihadiri juga ketua Golkar Muna,” tambahnya.
“Kunjungan Ali Mazi ke daerah itu kadang cuma sehari. Memang hanya menghadiri permintaan dan inisiatif dari beberapa relawan yang ada di daerah. Tapi kalau kampanye besar-besaran, kampanye dialogis, pasti terkoordinasi dengan partai-partai pengusung,” cetusnya.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update