BaubauPolitik

Tiga Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Baubau, Memilih Disekitaran Kediaman Masing-Masing

Dengarkan

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Lima pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Baubau, Periode 2018-2023, telah menyalurkan hak suara masing-masing. Kelima pasangan calon Pilwali Baubau, melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dekat kediamannya.
Seperti pasangan nomor urut satu, Roslina Rahim menyalurkan hak suaranya di TPS 06 Kanakea Dalam, Kelurahan Nganganaumala, sedangkan wakilnya La Ode Yasin Mazadu memilih di TPS 3, Kantor Kelurahan Kadolo.
“Perasaan sudah legah setelah melaksanakan hak pilih kita untuk memilih kepala daerah, dan siapa saja yang diberikan amanah, itu sudah merupakan yang terbaik,” kata Roslina Rahim, saat ditemui usai memilih di TPS 06 area tanggul, Rabu (27/6/18).
Sedangkan pasangan nomor urut dua, As Tamrin, memilih di TPS 1, Taman BRI Kelurahan Wale, sedangkan wakilnya Monianse memilih di TPS 4 samping Kantor Kelurahan Lanto.
“Kita berkompotisi yang santun, baik dan demokratis, karena semua calon menginginkan kemenangan. Namun dengan cara santun sesuai dengan undang-undang yang berlaku dan pastinya saya sebagai petahana optimis untuk melanjutkan,” kata Tamrin.
Dan pasangan nomor urut tiga, Masra Manarfa, menyalurkan hak pilihnya di TPS 5 Kelurahan Batulo, dan wakilnya Iksan Ismail melakukan pencoblosan di dekat kediamannya di Tanah Abang, Kelurahan Wolio.
“Saya cukup senang dengan pelaksanaan Pilkada yang tahun ini sangat kondusif, dan saya telah mempersiapkan batin untuk melakukan pemilihan,” ujar Masra.
Reporter : Safrin
Editor: Arlink

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button