Hukum

Tiga Kios di Kecamatan Pomalaa Ludes Terbakar

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM- Tiga kios yang berada di Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka ludes terbakar. Api diduga berasal dari tabung gas elpiji 3 Kg.

Kapolsek Pomalaa, AKP Gazali Yusuf mengatakan, awal kejadian tersebut bermula saat seorang pemilik kios yang bernama Mariani sedang memasak menggunakan kompor gas. Kemudian tiba-tiba kompor yang digunakan mengeluarkan api dari tabung dan langsung menyambar dinding kios miliknya.

“Karena Mariani panik, Mariani langsung memotong selang regulator serta membawa keluar tabung gas beserta selangnya keluar dari kiosnya. Api mulai membesar dan menyambar sebuah pertamini yang di dalamnya terdapat BBM jenis Pertalite hingga apinya semakin membesar lagi,” jelasnya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran milik PT Antam Pomalaa mendatangi lokasi kebakaran yang terletak di Jalan poros Pomalaa untuk memadamkan api. Sekitar satu jam kemudian api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun, diperkirakan kerugian dari musibah tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

 

Reporter: Yus
Editor: Fizzi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button