HukumKolaka

Terjatuh di Sungai, Pemancing Asal Kolaka Ditemukan Tewas

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Seorang pemancing ikan di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, ditemukan tewas tenggelam. Korban tewas ini adalah Daeng Gasing (45), warga Kelurahan 19 November, Wundulako.
Dari keterangan pihak keluarga, korban setiap harinya memancing mulai dari pukul 07.00 hingga 09.00 Wita. Namun pada Jumat (27/7/18) hingga sore hari, korban belum juga pulang ke rumah. Hal ini membuat pihak keluarga cemas dan berinisiatif melakukan pencarian bersama sejumlah tetangga. Namun hingga malam hari, korban tidak juga ditemukan.
Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke pihak SAR, yang langsung menurunkan tim pencari dan pertolongan sekitar pukul 20.48 hingga pukul 01.00 dini hari. Karena cuaca yang tidak mendukung, pencarian kemudian dilanjutkan pada pagi harinya.
Berdasarkan hasil penyisiran yang dilakukan, korban ditemukan sekitar lima kilometer dari lokasi awal korban terlihat memancing.
“Korban berhasil kami temukan dalam kondisi meninggal dunia pada Sabtu (28/7/2018) sekitar pukul 10.35 Wita,” ujar Kepala Kantor SAR Kendari, Djunaidi.
Korban diperkirakan terjatuh dan terbawa arus sungai merah, hingga akhirnya meninggal dunia.
Reporter: Ekho
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button