EkobisMetro Kendari

Tampil Stylish, Ini Fitur All New Rush yang Patut Diperhitungkan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT Toyota Astra Motor melalui Kalla Toyota sebagai Founder Dealer, secara resmi menghadirkan All New Rush, yang tampil dalam desain yang lebih stylish, dengan interior yang lebih luas.
Setelah sebelumnya hadir di Indonesia pada 23 November 2017, kini pelanggan Kalla Toyota di wilayah Sulawesi Tenggara dapat menikmati sensasi berkendara SUV yang kokoh dan elegan.
“Dalam beberapa tahun ini, Toyota mendengarkan kebutuhan dan masukan konsumen, dan ini menjadi tabungan kami untuk mengembangkan Rush terbaru, dengan tetap mempertahankan DNA real SUV, yang memiliki desain eksterior yang baru, dengan garis dan lekuk modern. Memadukan tampilan yang semakin dinamis,” ungkap Director PT Toyota Astra Motor, Keijiro Inada.
Mengusung tema freedom unlimited, penampilan All New Rush berubah total, dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin lebih luas, menggunakan mesin baru, dan semakin aman, dengan penambahan berbagai fitur keselamatan.
Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota
mengatakan, All New Rush akan hadir dalam dua tipe yaitu tipe G dan TRD Sportivo. All New Rush juga hadir dalam dalam enam warna menarik, yaitu white, silver mica metallic, black mica, bronze mica metallic, red mica metallic, dan warna baru bordeaux mica.
Per 10 Januari 2018 lalu, All New Rush ditawarkan dengan harga Rp260 jutaan.
Reporter: Uchi Indah Sari
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button