BaubauHukum

Tampil di Rockin, Dandim dan Kapolres Baubau bikin Heboh Penonton

Dengarkan

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Penampilan Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam dan Dandim 1413 Buton, Letkol Inf Davy, membuat heboh ratusan penonton. Keduanya beraksi dengan dua lagu rock di panggung Rockin Baubau 2018, tepatnya di Pantai Kamali.
Konser musik rock yang dikemas dalam event Rockin Baubau 2018 dengan tema “Damai dengan Musik” kali ini terlihat lebih spektakuler. Selain diramaikan dengan penampilan puluhan band lokal Kota Baubau, ada juga penampilan band rock asal daerah lain, seperti Eresje asal Kota Bandung, band asal Kendari dan Makassar.
Namun ada yang berbeda dengan event kali ini. AKBP Daniel Widya Mucharam dan Letkol Inf Davy, turut ambil bagian dalam kemeriahan Rockin Baubau. Kedua pimpinan ini bersinergi membawakan dua lagu berjudul Bendera dari Coklat dan Panggung Sandiwara yang polulerkan Nicky Astria.
“Wah malam ini terlihat spesial memang. Penampilan Bapak Kapolres dan Komandan Kodim bikin heboh penonton. Kami merasa gembira​ sekali malam ini,” ungkap Bobi, salah satu peserta Rockin Baubau, saat ditemui di lokasi event.
“Suaranya keren, aksi panggungnya mantap, pokoknya malam ini paling seru. Semoga acara seperti terus berlanjut, bravo Polri Bravo Polres Baubau,” ungkap Mey, salah seorang vokalis cantik The Great Project Band.
Di sela-sela penampilannya, AKBP Daniel Widya Mucharam mengajak para penonton dan pemuda-pemudi Kota Baubau untuk terus berkarya dalam berbagai bidang. Salah satunya dengan musik. Sebagai salah satu bagian dari masyarakat Kota Baubau, Daniel menegaskan bersama sengan Dandim 1413 Buton, akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat memotivasi para generasi muda, agar terhindar dari perilaku-perilaku negatif​.
“Mari terus berkarya, kami juga akan terus mendukung teman-teman dan adik-adik semua dalam kegiatan positif. Semoga band-band yang tampil di Rockin Baubau dapat lebih meningkatkan​ prestasinya hingga ke tingkat nasional,” pungkasnya.
Untuk diketahui, Rockin Baubau merupakan ajang tahunan yang dimulai sejak 2017 lalu. Tahu ini, acara tersebut diikuti sekitar 60 band lokal Baubau bergenre rock. Selain itu beberapa band dari luar daerah, seperti Kota Bandung, Kendari, Makassar, Raha, Buton Selatan dan Wakatobi.
Reporter: Ilmi
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button