oleh

Soal Bupati Busel, Arusani Enggan Komentar

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Plt Bupati Buton Selatan (Busel), La Ode Arusani lebih memilih tak banyak bicara mengenai progresnya. Demikian juga soal Bupati setempat yang tersangkut dugaan kasus hukum.
Kepada awak media, Ia hanya memberi sedikit jawaban saat ditanyakan tentang progresnya kedepan. “Kita akan jalankan program dan amanah,” singkatnya usai serah terima SK Plt Bupati Busel di kantor Gubernur Sultra, Jumat (25/5/2018).
Lalu mengenai kasus yang menyangkut Bupati Busel, Ia menyatakan prihatin. Ditanya lagi soal kapan menjenguk, Ia juga belum memastikan waktunya. “Nanti jenguk. Belum tahu kapan,” pungkasnya.
Dalam sambutannya pada acara serah terima SK Plt Bupati Busel, Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi berpesan agar kejadian operasi tangkap tangan terhadap Agus Feisal Hidayat tidak menjadi penghalang kinerja aparat. Khususnya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Hal ini menjadi keprihatinan kita bersama dan jangan terjadi lagi, siapapun juga pejabat negara dan pejabat pemerintahan di lingkup Sultra,” katanya.
Reporter: Yusuf Maronta
Editor: Cuncun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update