Pendidikan

SMAN 7 Kendari Gelar Kompetisi Olahraga se-Kota Kendari

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Kendari menggelar kompetisi olahraga yang diikuti oleh seluruh SMA Negeri yang ada di Kota Kendari. Kegiatan yang bertajuk “Seven Cup I” ini dibuka oleh Kepala SMAN 7 Kendari, Abu Bakar, pada Senin (11/12/17).
Ketua Panitia kgiatan, Risman, S.Pd. mengatakan, olahraga yang dipertandingkan dalam perlombaan ini adalah Futsal dan Bola Volly.
Kegiatan ini diikuti oleh 16 SMA, baik negeri maupun swasta, 2 SMA lainnya berasal dari luar Kota Kendari, yakni dari Kabupaten Konawe dan Konawe Utara.
“Peserta kegiatan ini berjumlah 18 SMA, 2 diantaranya SMAN 1 Sampara Kabupaten Konawe dan SMAN 1 Sawa Konawe Utara” tuturnya.
Sementara itu, LM. Solihin, S.Pd, M.Pd selaku Wakasek Kesiswaan SMAN 7 Kendari berharap, kegiatan yang dilaksanakan usai ulangan semester ini dapat mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan antar sekolah. Untuk itu, siswa dituntut bisa menunjukkan rasa sportivitas antar sesama siswa.
“Kami berharap kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sekolah, bagi siswa untuk menunjukkan rasa sportivitas antar sesama” ungkap Solihin.
Kompetisi ini berlangsung selama 6 hari, sejak tanggal 11 sampai 16 desember, dengan memperebutkan hadiah berupa trophi dan uang pembinaan.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Zhafir

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button