HukumMetro Kendari

Siap jadi Nomor Satu, Detiksultra.com bakal Raker

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT Detik Sultra Dotkom sebagai perusahaan media daring di Sultra, punya ambisi besar untuk menjadi nomor satu media online di Sultra.

Tidak mustahil, sebab posisi Detiksultra.com di situs pemeringkat website global Alexa.com, per tanggal 7 April 2018 sudah menempati posisi ke tiga dari kurang lebih 40 media online di Sultra.

Perusahaan yang baru berdiri 6 bulan ini pun segera menggelar rapat kerja seluruh direksi dan karyawan.

“Dalam rapat kerja tanggal 4 Mei nanti, akan membahas program kerja untuk empat divisi, yakni redaksi, bisnis dan usaha, keuangan dan personalia serta divisi IT dan Pengembangan,” ujar ketua panitia raker, Samsul.

Lanjutnya, program kerja ini merupakan rancangan kinerja segenap direksi dan kru Detiksultra.com dalam setahun ke depan. Setiap divisi nantinya akan menawarkan program kerja di hadapan seluruh peserta rapat.

“Persiapan sudah mencapai 70 persen. Tapi secepatnya kami akan merapungkan semuanya, sehingga hari H semua sudah siap, semuanya berjalan lancar,” imbuhnya.

Ia berharap, dengan rapat kerja ini, Detiksultra.com bisa menjadi media online nomor satu di Sultra. Direncanakan, usai rapat kerja, keesokan harinya pada (5/4/2018) seluruh karyawan akan melaksanakan rekreasi di Pulau bokori.

 

Reporter: Fadli Aksar
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button