Ekobis

Setelah Speed, D’Booss Indonesia Buka Outlet Baru

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan pencucian mobil otomatis, D’booss kembali menghadirkan outlet cabang terbarunya.

Pemilik D’booss Indonesia, Wijaya mengatakan, usaha yang bergerak dalam bidang pencucian mobil otomatis ini merupakan cabang kedua yang berada di Jalan Martandu, namun dengan fasilitas dan konsep yang beda dari cabang pertama.

“Outlet barunya nanti jauh lebih mewah, kita sudah desain dengan konsep cafe resto garden. Jadi pengunjung nanti bisa sambil menunggu mobil atau motornya di cuci bisa santai sambil menikmati hidangan atau minuman,”ungkapnya.

BACA JUGA:
>   Bawaslu Kota Kendari Patroli APK Setiap Hari Kamis
>   Tingkatkan Mutu Pembelajaran, UHO Genjot Dosen Buat Buku Ajar
>   Lantik Pengurus Karang Taruna Sultra, Ini Pesan Ali Mazi
>   Sulkarnain Jadwalkan Besuk ADP di Lapas

Ia menjelaskan, usaha dosemeringnya ini dikelola oleh team manajemen yang profesional dan telah dirintis sejak tahun 2012. Khusus otomotif baru berjalan sekira 3 tahun.

“Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Brand D’boss adalah proses cuci cepat hanya 8 menit, hasilnya sama dengan menggunakan hidrolik,” jelasnya.

Ia menuturkan, proses pencucian sepeda motor ini menggunakan alat otomatis. Mulai Rp12 ribu khusus motor sedangkan untuk roda empat atau mobil dibanderol Rp55 ribu per unit.

Rencananya outlet baru ini akan beroperasi awal Desember 2018 dan saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Reporter: Ningsih
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button