HukumWakatobi

Satu Malam, Tiga SKPD Dibobol Maling

Dengarkan

WAKATOBI, DETIKSULTRA.COM – Tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Malugela, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, dibobol maling pada Minggu malam (26/3/2018).
Ketiga SKPD itu diantaranya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Ketahanan Panggan, dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu Wakatobi. Ketiganya memang terletak tidak berjauhan.
Akibat kejadian ini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakatobi kehilangan 4 unit laptop dan satu infokus. Sementara di Dinas Ketahanan Pangan 1 unit laptop, 1 unit notebook dan 1 unit infokus raib. Beruntung di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu, tidak ada satu barang pun barang yang hilang.
Kepala Dinas Penanaman Modal Satu Pintu Kabupaten Wakatobi, Aliwangi, tidak menduga kantornya akan kebobolan maling. Pasalnya pada malam itu bendahara lembur hingga pukul 21.00 Wita. Petugas malam pun berada di kantor.
“Untungnya di kantor kita tidak ada yang hilang. Hanya berkas dan meja sudah diobrak abrik”, ungkap Aliwangi.
Saat ini kasus tersebut telah ditangani Tim Reskrim Polres Wakatobi. Setelah mendapat laporan, tim langsung melalukan penyidikan di tempat kejadian perkara (TKP), sekitar pukul 08.00 Wita.
Reporter: Ema
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button