oleh

Sama-sama Bersaing di Pilgub Sultra, Hugua Hadiri Penyampaian Visi dan Misi Ali Mazi

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua, nampaknya telah berbesar hati untuk menerima kekalahannya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra. Kebesaran hatinya itu nampak saat Hugua hadir dalam penyampaian pidato visi dan misi Gubernur Sultra, Ali Mazi di ruang rapat DPRD Sultra, Rabu (12/9/2018).
Padahal dalam Pilgub Sultra yang telah dihelat pada 27 Juni 2018 lalu, Hugua yang menjadi wakil dari Asrun juga tampil sebagai salah satu paslon, Paslon lainnya yakni Rusda Mahmud-Sjafei Kahar.
Hugua menuturkan bahwa kehadirannya hari itu juga mendapat undangan resmi. “Saya hadir hari ini sebagai tokoh masyarakat dan Ketua DPD PDIP Sultra, saya juga mendapat undangan resmi untuk mendengarkan pidato yang disampaikan gubernur terpilih,” terangnya.
Ia juga menuturkan bahwa kehadirannya hari itu untuk mengetahui bagaimana perjalanan dan arah pembangunan Sultra lima tahun mendatang. Hugua optimis jika dalam kepemimpinan Ali Mazi-Lukman Abunawas lima tahun mendatang bisa membuat pembangunan Sultra dua kali lebih cepat.
“Saya yakin pembangunan kita, utamanya pada sektor ekonomi bisa dua kali lebih cepat karena Ali Mazi ini sudah pernah menjadi gubernur,” ujarnya.
Menurutnya, kawasan Sultra yang berada pada posisi tengah Indonesia Timur akan mendatangkan keuntungan sendiri sehingga kedepannya Sultra akan semakin maju lagi.
Reporter: Ilmi
Editor: Fizi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update