oleh

Sahabuddin Gencarkan Sosialisasi “Door to Door”

-Politik-39 views

KENDARI, DETIKSULTRA. COM – Usai penetapan daftar calon tetap (DCT), calon legislatif dapil Mandonga-Puuwatu, Sahabuddin, mulai gencar melakukan sosialisasi. Hal itu diungkapkan ketua tim manna pacce jariji (MPJ) Club , Irwan DG Lewa, bahwa MPJ Club sudah mulai melakukan sosialisasi untuk memenangkan legislator Partai Golkar Kota Kendari ini.

“Kami sudah jalan menyambangi masyarakat secara door to door, dari rumah ke rumah dengan mengandalkan sistem kekeluargaan,” kata dianya, Rabu (16/10/2018).

MPJ Club dalam membantu memenangkan Sahabuddin di kontestasi pilcaleg 2019 nanti, lebih menyasar suara kaum milenial. Alasannya, kalangan anak muda sangat mendominasi.

“Khususnya tim MPJ ini menyasar suara milenial atau kaum muda. Kenapa dengan kaum muda, karena kami melihat peluang untuk meraup suara banyak itu dari pemuda. Apalagi mereka sangat mendominasi,” ungkapnya.

Irwan DG Lewa mendukung Sahabuddin karena di mata mereka, Sahabuddin adalah sosok calon legislator inspiratif. Selain itu, ia juga berbudi baik terhadap masyarakat.

“Kami mendukung beliau karena pribadinya bagus, di mata masyarakat itu beliau bagus komunikasinya, dan dia selalu menempatkan dirinya yang paling terendah,” ujarnya.

Sementara itu, Sahabuddin sendiri mengaku, keikutsertaannya dalam kontestasi pilcaleg ini karena ia menilai legislator pendahulu tidak benar-benar menjalankan tugasnya sebagai inisiator.

Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Kendari ini menargetkan suara di atas 2000. Menurutnya dengan presentasi suara seperti itu, ia sudah mendapatkan satu kursi.

Reporter: Sunarto
Editor: Ann

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update