oleh

Rusda Mahmud; Kenyamanan Pasar Tradisional harus Diperhatikan

-Kolaka, Politik-333 views

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Calon Gubernur Sultra, Rusda Mahmud sosialisasi di Pasar Raya Mekongga Kabupaten Kolaka, Rabu (16/5/2018). Ia memiliki program menjadikan pasar lebih nyaman.
Ia hadir bersama tokoh masyarakat dan pengurus partai pengusung serta pendukung. Ada juga mantan asisten Pemkab Kolaka, Sarifuddin Rantegau, tokoh masyarakat Sirajuddin dan Said Manjath selaku tokoh pemuda Kolaka.
“Kenyamanan merupakan sesuatu yang harus diperhatikan dalam sebuah pasar. Kini pasar tradisional tengah bersaing dengan supermarket,” kata Rusda Mahmud
Mengetahui secara langsung keluhan dan keadaan masyarakat juga menjadi jalan Rusda Mahmud untuk meraih kemenangan nantinya.
“Kita tahu Pilgub Sultra ini tidak bisa dimenangkan tanpa door to door dan silaturahmi, kalau hanya main medsos saja enggak cukup, kita harus memastikan bertemu warga,” ujarnya.
Kehadiran Cagub nomor 3 ini disambut hangat pedagang. Ada yang minta berjabat tangan dan foto bersama.
Ichal, pedagang sembako mengharap, Gubernur Sultra nantinya mampu melakukan penataan pasar. “Seperti yang masyarakat Kolaka Utara rasakan dan nikmati saat ini,” katanya.
Reporter: Putra
Editor: Cuncun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update