oleh

Ridwan Bae Bakal Maju Kembali

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Anggota DPR RI, Ridwan Bae bakal maju kembali di Pemilihan Legislatif 2019. Alasannya, perjuangan untuk membangun infrastruktur di Sulawesi Tenggara (Sultra) belum tuntas.
“Kalau saya masih dipercaya rakyat Sultra, lima tahun lagi di DPR, saya akan membangun Wakatobi. Termasuk yang akan saya bangun itu adalah jembatan penghubung daratan Muna-Buton dan daratan Muna dengan Kendari, lalu kereta api,” katanya saat hadir di acara talkshow pariwisata di Kota Kendari, beberapa waktu lalu.
Anggota Fraksi Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) Sultra ini juga mengkritisi rekan sedaerahnya yang duduk di kursi DPR Pusat. Terkait, tidak bersatunya mereka untuk membangun Sultra.
“Yang ada kita disini, perbedaan politik yang ada. Padahal seharusnya kita duduk bersama-sama. Seperti Abu Rizal Bakri mengatakan, tidak ada yang dikejar antara biru, merah, yang ada hanya merah putih seharusnya,” tegasnya.
Ia menilai, Anggota DPR RI asal Sultra kurang berpikir jangka panjang. Yakni, berbuat sesuatu agar generasi di Sultra bisa memanfaatkan hasil dari kerja legislasi tersebut.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Cuncun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update