Metro KendariPolitik

Reses Dewan, Warga Pondambea Usul Pengaspalan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSUKTRA.COM – Memasuki masa reses ke II DPRD Kota Kendari tahun 2018, anggota DPRD Kota Kendari kembali ke daerah pemilihan masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.
Anggota DPRD Kota Kendari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Wuawua dan Kecamatan Kadia, Nini Rianti, mengunjungi warga Kelurahan Pondambea Kecamatan Kadia, Sabtu (17/2/2018).
Warga Kelurahan Pondambea, Harlin Liambo, mengusulkan, pengaspalan Jalan Liambo yang sudah beberapa tahun disampaikan namun belum terrealisasi karena sebelumnya tidak memiliki nama.
“Panjang jalan itu 250 meter yang mau diaspal dan rabat beton 90 meter. Jalan Liambo sudah pernah diukur tahun 2014 namun tidak ditangani karena tidak ada namanya sehingga dialihkan ketempat lain,” ujarnya
Hal lain yang disampaikan warga Kelurahan Pondambea ialah pengadaan sumur bor, normalisasi kali Balaikota II serta usulan insentif Kader Posyandu.
Menjawab aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kota Kendari, Nini Rianti, mengatakan, Kelurahan Pondambea merupakan salah satu kelurahan prioritas yang masuk dalam program kerjanya.
“Sebelum jadi anggota DPRD, saya pernah bantu rabat jalan di Kelurahan Pondambea, jadi saya yakin warga sudah kenal dengan saya, dan kelurahan ini memang jadi prioritas saya,” ungkapnya.
Reses ini dihadiri juga Camat Kadia Samsu Alam dan Lurah Pondambea Juanda.
Reporter : Ibnu
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button