Ekobis

Rayakan Ulang Tahun Anak dengan Tema Kids Pool Party di Plaza Inn Kendari

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Setiap keluarga pasti ingin membahagiakan dan memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka. Banyak cara yang bisa digunakan untuk membuat si kecil bahagia. Salah satunya dengan merayakan hari ulang tahunnya dengan spesial. Memberikan tema baru dalam merayakan acara ulang tahun anak, Plaza Inn Kendari menawarkan paket baru yakni Kids Pool Party.
“Dekorasinya di areal kolam renang dengan fasilitas buffet, ada photo booth, kue ulang tahun dan stall minuman. Semua tertata dengan dekorasi ekslusif dari kami,” ujar General Manager Plaza Inn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi.
Paket yang dirilis awal September ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan warga Kota Kendari.
“Kids pool party ini minimal reservasi 25 orang, untuk per orangnya hanya Rp100 ribu,” lanjutnya.
Selain paket ulang tahun, hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Antero Hamra ini juga merilis paket table manner. Paket yang dibanderol Rp165 ribu per orang ini dilengkapi dengan Instruktur yang handal, serta berpengalaman di bidangnya.
Table manner adalah aturan atau etika yang digunakan saat makan. Mencakup penggunaan yang tepat peralatan makan.
“Selain paket ulang tahun untuk anak-anak, kami merilis paket table manner, dengan harga 165 ribu rupiah. Itu sudah termasuk panduan tabel manner, instruktur, sertifikat, set menu & minuman ringan, LCD & layar, set up table lengkap, backdrop 3×2 meter,” imbuhnya.
Reporter: Uchi Indah Sari
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button