EkobisHukum

Rayakan HUT Emas, Bank Sultra Manjakan Nasabah dengan Hadiah Rumah

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM- Bank Sultra yang akan genap berusia 50 tahun pada tanggal 2 Maret 2018 mendatang akan memberikan berbagai hadiah menarik bagi nasabahnya. Hal tersebut disampaikan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sultra, La Ode Muh. Mustika di Kantor Bank Sultra, Jumat (9/2/2018).
Dikatakannya, sebagai salah satu rangkaian HUT Bank Sultra, pihaknya akan menggelar jalan santai dengan target peserta sebanyak 15 ribu.
“Sebenarnya HUT kami itu setiap tanggal 2 Maret, tetapi jalan santainya kami selenggarakan tanggal 3 Maret, karena tanggal 2 itu hari Jumat. Kami juga memberikan kesempatan seluasnya kepada masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT kami karena kami target peserta 15 ribu,” terangnya.
Berbagai hadiah yang terbilang mewah akan diberikan kepada peserta jalan sehat. “Karena ini HUT emas, maka kami berikan satu unit rumah, satu unit mobil Toyota Kayla, 10 unit motor dan hadiah menarik lainnya,” tuturnya.
Ia juga menjelaskan untuk menjadi peserta jalan santai tersebut harus menjadi nasabah di Bank Sultra dengan saldo minimal Rp100.000, setelah itu bisa mendaftarkan diri di seluruh perwakilan Bank Sultra. Ditegaskannya jika dalam pengundian nantinya akan dilakukan secara transparan dan tidak satu pun pegawai Bank Sultra yang diperbolehkan untuk ikut dalam undian pemenang namun masih bisa berpartisipasi sebagai peserta jalan sehat.
“Pengundiannya nanti kita serahkan kepada peserta, jadi tidak ada manipulasi pemenang undian,” tegasnya.
Ia berharap agar seluruh masyarakat bisa ikut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Bank Sultra.
Reporter: Ilmi
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button