oleh

Raudhatul Jannah Wakili Regional lll di Tingkat Nasional

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pondok Pesantren Raudhatul Jannah Muna Barat, berhak mewakili Sultra di tingkat nasional, dalam perhelatan Liga Santri Nusantara (LSN) 2018, yang akan digelar di Solo. Ponpes Raudhatul Jannah mewakili Sultra setelah menjadi runner up sepak bola, dalam kompetisi LSN Regional lll Sulawesi di Lapangan Lakidende Kendari, Minggu (1/8/2018).
Ketua Panitia LSN Regional Sulawesi lll, Agus Sugito mengatakan, tim yang keluar sebagai juara akan menjadi utusan regional lll dan berkompetisi ditingkat nasional, menghadapi tim kesebelasan sepakbola dari daerah lainnya.
“Kami sudah berkoordinasi dengan official dan pengasuh pesantren ini, agar mereka siap menyukseskan LSN 2018 khususnya untuk regional lll Sulawesi,” katanya.
Butuh persiapan untuk mematangkan utusan agar tampil maksimal. Untuk itu, berbagai persiapan pun dilakukan. Salah satunya pembinaan.
“Kita akan lakukan pembinaan untuk mematangkan seluruh persiapan. Untuk memperkuat tim Raudhatul Jannah akan mengambil pemain terbaik dari tujuh Ponpes. Salah satunya dari Pesantren Ummusabri,” jelasnya.
Reporter: Ningsih
Editor: Ann

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Update