EkobisMetro Kendari

Ramadhan, Plaza Inn Kendari Tawarkan Promo "Ramadhan Kareem"

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Peringati bulan suci ramadhan, Hotel Plaza Inn Kendari by Horison menawarkan promo menarik bagi pengunjung. Penawaran bertajuk “Ramadhan Kareem” memungkinkan pengunjung menikmati semua jenis makanan dengan harga terjangkau.
Hal ini diungkapkan oleh General Manager Plaza Inn Kendari, Yusuf Maulana. Melalui paket Ramadhan Kareem, pengunjung dapat menikmati semua jenis makanan yang disediakan hanya dengan Rp69.900.
“Di bulan ramadhan kami memanjakan pengunjung dengan pilihan menu yang sangat beraneka ragam seperti, aneka ta’jil buffet, aneka stall buah, live cooking, jajanan tradisional dan makan malam prasmanan,” jelasnya.
Pihak Plaza Inn juga menyediakan beberapa aktivitas yang menarik untuk dilakukan para pengunjung sembari menunggu waktu berbuka puasa. Yakni permainan tradisional tahun 90-an. Seperti ular tangga, monopoli dan masih banyak lagi.
Tidak hanya itu, pertunjukan musik akustik akan menghibur para pengunjung mulai pukul 17.30 sampai 21.00 malam. Juga ada doorprize berupa voucher menginap yang diundi setiap minggunya. Selain paket berbuka puasa, juga terdapat paket kamar hanya dengan Rp599.900, sudah termasuk makan pagi atau sahur untuk dua orang.
Reporter: Uchi Indah Sari
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button